PJ. Bupati OKU Bersama Forkopimda Meninjau Peribadatan Hari Raya Imlek 2574 Tahun 2023.

PJ. Bupati OKU Bersama Forkopimda Meninjau Peribadatan Hari Raya Imlek 2574 Tahun 2023.

PJ. Bupati OKU bersama Forkpimda meninjau peribadatan Hari Raya Imlek 2574 tahun 2023 bertempat di Vihara Bodhijaya jalan Pahlawan Kemarung Kecamatan Baturaja Timur, Minggu (22/01/2023).

Ketua Majelis Budhayana Indonesia Kabupaten OKU Iwanto Andoko mengucapkan terima kasih, perayaan Imlek pada tahun ini ditinjau langsung oleh PJ. Bupati OKU bersama Forkopimda untuk memastikan peribadatan pada hari raya Imlek pada tahun ini aman tenteram dan damai. Perayaan tahun baru Imlek 2023 mengangkat tema reuni dan harapan.

Semoga dengan kunjungan Pemerintah OKU bersama Forkopimda ini dapat membuat umat Budha khususnya yang di Kabupaten OKU menjadi lebih kompak dan kuat dalam menjalani kehidupan bermasyarakat di OKU.

Sementara itu, PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengucapkan selamat tahun baru Imlek tahun 2023, semoga pada tahun kelinci ini kita semua umat beragama khususnya umat Bhudha selalu diberikan kebahagiaan dan kemuliaan serta saling meningkatkan sinergi satu sama lain.

Selain itu, kehadiran Pemerintah OKU bersama Forkopimda ingin ikut merasakan kebahagiaan bersama para jemaat sekaligus menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama yang sedang melakukan peribadatan untuk saling menjaga dan mengayomi antar umat beragama. Mari kita laksanakan perayaan Imlek tahun ini dengan tenang, nyaman riang gembira, bahagia tanpa ada gangguan apapun.

Dalam menjalankan aktivitas keagamaan yang paling utama adalah menjunjung tinggi rasa toleransi antar sesama agama serta saling menghargai guna menggapai kehidupan yang lebih baik demi terwujudnya Kabupaten OKU menjadi Kota yang penuh toleransi dan sekaligus bersama-sama untuk mempertahankan status zero konflik di Kabupaten OKU.

Hadir pada acara ini, Ketua DPRD, Dandim 0403, Kapolres OKU, Asisten I, Kaban Kesbangpol, Kasat Pol PP, Kabag Kesra, Kasubsi Pembinaan Kejari OKU, Kapolsek Baturaja Timur, Hakim PN Baturaja, dan Kasat Intel Polres OKU.

 

Sumber : Protokol&Komunikasi Pimpinan Setda OKU.


Related Articles

KONFERENSI PERS SATUAN TUGAS COVID -19 BERSAMA MEDIA MASSA BERTEMPAT DI GEDUNG SKB BATURAJA

Konferensi Pers Satuan Tugas Covid-19 Bersama Media Massa Bertempat di Gedung SKB Baturaja, Rabu (08/04/2020). Ketua pelaksana Kabag Protokol dan

Dinkes OKU Catat 38 Kasus DBD Hingga Oktober 2022

Musim hujan rentan terjadi penyebaran demam berdarah. Di Kabupaten OKU tercatat 38 kasus DBD. Untuk mengantisipasi perluasan diingatkan kepada masyarakat

Sekda OKU Ingatkan ASN Tak Terlibat Politik Praktis

Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten OKU diminta Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Darmawan Irianto agar fokus bekerja melaksanakan tugasnya sebagai