PJ Bupati OKU Menghadiri Pisah Sambut Kapolres OKU

PJ Bupati OKU Menghadiri Pisah Sambut Kapolres OKU

PJ Bupati OKU Menghadiri Pisah Sambut Kapolres OKU Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU ( Kamis Malam, 19/01/2023).

AKBP. Danu Agus Purnomo menyampaikan selama bertugas sekitar 17 bulan, AKBP Danu merasakan keakraban antara forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat. Dan Pada kesempatan tersebut AKBP Danu memohon maaf atas kesalahan selama berdinas di OKU dan berharap tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

Alhamdulillah AKBP Arif Harsono, Sik,MH orang yang tepat untuk mengganti kami dan beliau sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Pagar Alam mudah-mudahan dengan pengalamannya AKBP Arif Harsono dapat membawa Kabupaten OKU lebih baik lagi dalam pelayanan masyarakat.

Danu juga mengucapan terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten OKU terkhusus kepada PJ. Bupati dan jajaran Forkopimda OKU atas kerjasama yang terjalin sangat baik selama ini dan kekompakan Forkopimda Kabupaten OKU sangat luar biasa.

Terima kasih atas kebersamaan selama ini. Terima kasih juga telah banyak membantu tugas Kepolisian dalam menjalan fungsi dan tanggung jawab di Kabupaten Asahan sehingga tercipta suasana yang sangat kondusif selama ini.

Diakui Kapolres, selama bertugas di Kabupaten OKU banyak sekali dinamika yang terjadi. Namun berkat kerjasama dan kekompakan, alhamdulillah Kabupaten OKU tetap dalam keadaan aman dan kondusif, mudah-mudahan kedepannya kekompakan ini dapat terus terpelihara bahkan lebih baik lagi.

Kapolres OKU yang baru, AKBP Arif Harsono dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih mendapat kepercayaan dari pimpinan untuk bertugas di Kabupaten OKU.

Saya mengharapkan kerjasama dan dukungan dari unsur Forkopimda dan seluruh masyarakat Kabupaten OKU, mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

AKBP Arif Harsono, SIK, MH juga menyampaikan harapannya agar apa yang sudah terbina dengan baik antara Forkopimda dapat terus berlanjut di masa yang akan datang.

PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, mengucapkan selamat datang kepada AKBP Arif Harsono Seluruh Jajaran Pemkab OKU.

Diakui PJ Bupati, pihaknya merasa bersedih harus berpisah dengan AKBP. Danu Agus Purnomo Beliau, selama bertugas di Kabupaten OKU ada banyak kenangan dan kebersamaan serta lainnya yang sulit kami lupakan. Terutama, dalam menjalankan fungsi dan tugas masing-masing untuk Kabupaten OKU ini.

Saya yakin dan percaya di bawah dikepemimpinan saudara tentunya suasana kondusif akan tetap terjaga baik dan selamat jalan untuk AKBP. Danu Agus Purnomo semoga semakin sukses di tempat kerja yang baru sebagai sebagai Kapolres Musi Rawas.

Pada kesempatan ini juga PJ Bupati, Ia juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres OKU yang baru AKBP Arif Harsono, SIK, MH Bupati menambahkan, semoga Kapolres OKU yang baru bisa segera beradaptasi dengan daerah ini khususnya masyarakat Kabupaten OKU.

Kami merasa bahagia bisa menyambut kehadiran Bapak AKBP Arif Harsono, SIK, MH sebagai Kapolres OKU yang baru. Kami sangat mengharapkan kiranya jalinan kerjasama antara Forkopimda yang telah dilaksanakan pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga dalam pelaksanaan tugas-tugas yang di emban dapat terwujud dengan hasil yang maksimal.

Hadir juga Dalam acara pisah sambut ini, Forkopimda OKU, Sekda OKU, Staf Ahli Bupati, Asisten, OPD, Kabag, Camat, Perbankan, BUMN/BUMD, Danyon Armed 15 Tarik, Dandodiklatpur Rindam ll/Swj, Jajaran Polres OKU, dan undangan lainnya.

Sumber : Protokol&Komunikasi Pimpinan Setda OKU


Related Articles

KAPOLDA SUMSEL DIDAMPINGI BUPATI OKU MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE POLRES OKU

Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Drs. Firli Bahuri, M.Si., didampingi Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Melakukan Kunjungan Kerja Ke Polres

Sekretaris Daerah OKU Pimpin Pelepasan Tugas Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H

Sekretaris Daerah OKU Pimpin Pelepasan Tugas Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H, Rabu (09/03/2022). Dilaksanakannya pelepasan tugas Plh.

Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Daerah se Sumsel Tahun 2020

Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Daerah se-Sumsel Tahun 2020 Bertempat di Ruang Command Centre Kantor Gubernur Sumsel, Rabu (06/05/2020).