Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menerima Audiensi Dewan Pengurus Cabang Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (DPC IWAPI) Kabupaten OKU

by okukab | 20 September 2022 9:05 am

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menerima Audiensi Dewan Pengurus Cabang Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (DPC IWAPI) Kabupaten OKU di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU. (Senin, 19/09/2022).

[1]

Ketua DPC IWAPI OKU Yeni Eka Purnani, SST, M.Kes., Menyampaikan bahwa kami sebelumnya telah melaksanakan Muscab, dalam hal ini kami memohon kesedian Penjabat Bupati OKU untuk dapat hadir dalam pelantikan IWAPI OKU yang akan dihadiri oleh DPD IWAPI Sumsel nantinya.

Yeni Eka Purnani juga menyampaikan bahwa kembali diberi amanah dari tahun 2015 menjadi ketua, dan saat ini terpilih kembali untuk menjadi ketua IWAPI OKU di Periode ke-2.

Selanjutnya, IWAPI sebelumnya telah bersinergi bersama Pemkab dan stakeholder di OKU, salah satu kegiatan yang kami sinergikan yaitu vaksinasi Covid-19 bersama Polres OKU, yang diikuti oleh 250 peserta serta pada kegiatan tersebut kami juga memberikan paket sembako.

Dan kami juga, melakukan kegiatan yaitu Anak Asuh, dimana kami melakukan pembinaan kepada pedagang-pedagang kecil UMKM sehingga dapat memberikan penghasilan yang mencukupi untuk pedagang tsb, dan juga turut serta dalam bantuan sosial membantu masyarakat yang terkena dampak bencana.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan kami atas nama pribadi dan Pemkab OKU mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali ketua dan jajaran DPC IWAPI OKU.

Kami juga mendukung pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan DPC IWAPI OKU nanti, dan saran kami kepada IWAPI setelah dilantik nanti agar segera membuat program kerja.

Teddy Meilwansyah sangat menyambut baik keberadaan IWAPI OKU dan mempersilahkan untuk bersinergi bersama bidang teknis kami yang berkaitan dengan program kerja dari IWAPI OKU, agar diharapkan program yang dibuat dapat langsung berjalan dan dapat bersinergi serta bermitra bersama Pemkab OKU.

Kami juga meminta dukungan dari program yang akan kami jalankan kedepannya, kami mengharapkan IWAPI OKU sebagai mitra strategis pemerintah juga ikut andil dalam kegiatan nantinya.

Kami yakin dan percaya dengan kepemimpinan ibu Yeni dan kepengurusan IWAPI OKU akan lebih maju, lebih hebat, dan dapat membanggakan nama IWAPI sendiri dan Kabupaten OKU.

Sumber : Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU

Endnotes:
  1. [Image]: https://web.okukab.go.id/wp-content/uploads/2022/09/200920224.jpg

Source URL: https://web.okukab.go.id/blog/2022/09/20/penjabat-bupati-oku-h-teddy-meilwansyah-menerima-audiensi-dewan-pengurus-cabang-ikatan-pengusaha-wanita-indonesia-dpc-iwapi-kabupaten-oku/