Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten OKU Masa Khidmat 2022- 2023

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten OKU Masa Khidmat 2022- 2023

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten OKU Masa Khidmat 2022- 2023 Bertempat Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU. (Minggu Malam, 18/09/2022).

Ketua pelaksana kegiatan Handika Marino., Menyampaikan sebagaimana diketahui bersama bahwa setiap tahunnya organisasi PMII melaksanakan pelantikan kepengurusan mulai dari PMII Pusat hingga Provinsi, Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia, untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab OKU dan juga pihak lainnya yang telah mensupport serta memfasilitasi penuh kegiatan pelantikan pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kab OKU Masa Khidmat 2022- 2023 dapat terlaksana dengan baik pada malam hari ini.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan tentunya kita ketahui bersama bahwa organisasi PMII ini merupakan salah satu organisasi mitra strategis dari Pemkab OKU, yang tentunya harus diayomi dan diarahkan, agar setiap pengurus organisasi yang ada di PMII OKU ini menjadikan sebagai wadah belajar serta membangun jaringan yang dimana hal tersebut nantinya akan berguna dalam rangka menghadapi tantangan semasa kuliah dan berorganisasi didalam PMII tersebut.

Pemkab OKU tentunya selalu membantu organisasi-oraganisasi yang ada di OKU guna menjalin sinergitas dan juga wadah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah dan semoga PC PMII OKU dapat berkiprah bukan hanya di Kabupaten OKU, melainkan hingga sampai Nasional.

Teddy Meilwansyah juga berharapan Kedepan PC PMII OKU dapat saling bersinergi dengan Pemkab OKU dalam rangka menjadikan Kabupaten OKU ini menjadi yang terdepan di Provinsi Sumsel.

Ketua Mabincab PMII OKU Robi Vitergo., Menyampaikan selamat kepada para pengurus PMII Kabupaten OKU yang telah dilantik dan berpesan kepada para pengurus baru untuk terus bergerak menjadi agen perubahan terutama untuk kemajuan Kab OKU, dan semoga dengan dilantiknya kepengurusan baru pada masa 2022-2023 PMII OKU ini akan memberikan banyak manfaat dan juga sinergitas kepada Pemkab OKU serta instansi vertikal yang ada di OKU guna membuat Kabupaten OKU menjadi lebih baik dan juga tentunya tetap berpegang terus dengan visi dan misi PMII.

Ketua PKC PMII Sumsel Pardinan., Menyampaikan terimakasih kepada Penjabat Bupati OKU yang telah memfasilitasi acara Pelantikan Kepengurusan PMII 2022/2023 ini hingga berjalan khidmat dan lancar, saya berharap kepada PC PMII OKU yang akan dilantik agar tidak lupa dengan peran dan tugas fungsi dari mahasiswa yaitu sebagai agen kontrol sosial dari setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemkab OKU guna menyuarakan suara rakyat kepada Pemerintah dan juga kepada setiap instansi yang ada di Provinsi, Kabupaten/Kota di Indonesia guna membangun Indonesia lebih maju dan baik lagi khususnya di OKU.

Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten OKU Masa Khidmat 2022- 2023 dan Serah Terima jabatan Kepengurusan PMII OKU oleh Ketua Demisioner PMII OKU Anita Sari Kepada Ketua Terpilih PC PMII OKU Aldy Efrial Sony masa Khidmat 2022-2023.

Sumber : Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU


Related Articles

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Acara Penutupan dan Penyerahan Hadiah Kejuaraan Tenis Meja Bupati OKU Cup Tahun 2021

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Acara Penutupan dan Penyerahan Hadiah Kejuaraan Tenis Meja Bupati OKU Cup

Sosialisasi Penggunaan Alat Ekstraksi Sampel

Pada Kamis (03/02) pagi ini, peneliti dan litkayasa Balai Litbangkes Baturaja mengikuti kegiatan Sosialisasi Penggunaan Alat Ekstraksi Sampel (Metode PCR).

Meskipun Kaya Objek Wisata, OKU Belum Lakukan 3 Hal Penting

Pemerintah Pusat melalui Kementrian Pendidikan dan Kebudayan, Badan Pusat Penelitian dan Pengembangan Cagar Budaya, Pusat Penelitian Arkeologi Nasional dalam beberapa