PODCAST EDUKASI LITERASI

PODCAST EDUKASI LITERASI

OKU Unboxing adalah sebuah program dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Sebagai informasi, tujuan OKU Unboxing ini untuk mengexplore potensi dan sumber daya yang ada di Kabupaten OKU.

Publikasi penyebaran informasi yang dilakukan melalui audio visual, melalui media social (Medsos). Diharapkan melalui program ini kabupaten OKU dapat dikenal luas oleh masyarakat OKU. Baik oleh masyarakat lokal, regional, nasional bahkan dunia internasional.

Literasi memiliki peran nyata dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat ataupun menciptakan SDM yang unggul dan berkualitas. Pance Bace ialah sebuah filosofi yang diambil dari bahasa ogan “Pance” yang artinya tempat/panggung untuk tempat berkumpul dan bercerita. Pance Bace Merupakan Inovasi Bunda Hj. Zwesti Karenia Teddy yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana pengembangan literasi masyarakat Kabupaten OKU.

 

Sumber : OKU Unboxing


Related Articles

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Beserta segenap Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita atas Wafatnya Bapak

PRESS RELEASE HUMAS SATGAS COVID-19 KAB OKU PER 7 MEI 2020

Press Release Tim Humas Covid-19 Kab OKU Bertempat Pusat Pelayanan Informasi di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Baturaja, Kamis (07/05/2020).

Selamat Hari Jadi Kab OKU ke – 111

PEMERINTAH KABUPATEN OKU BERSAMA SELURUH MASYARAKAT OKU MENGUCAPKAN *”SELAMAT HARI JADI KE-111 KABUPATEN OGAN KOMERING ULU TAHUN 2021″* “MARI KITA