Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Bhakti Sosial Khitanan Massal Serentak Se-Kabupaten OKU

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Bhakti Sosial Khitanan Massal Serentak Se-Kabupaten OKU

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKU Ke-112 Kegiatan Sunatan Massal di Gedung SKB Baturaja. (Kamis, 28/07/2022).

Dinas Kesehatan Kabupaten OKU mengadakan Bhakti Sosial Khitanan Massal Serentak Se-Kabupaten OKU, dalam rangka HUT Kabupaten OKU ke-112.

Acara diawali dengan meninjau proses khitan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada anak-anak yang telah di khitan oleh Penjabat Bupati OKU didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten OKU.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan bahwa Pemkab OKU melaksanakan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Kabupaten OKU ke-112 bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Dengan peringatan HUT OKU ke-112 ini, semua menjadi tergerak dan semua dapat merasakan kebaikan dan kebermanfaatannya bagi masyarakat Kabupaten OKU.

Mudah-mudahan ditahun yang akan datang bukan hanya 172 anak yang di khitan gratis namun dapat ditambah dari tahun ini, melihat animo dari masyarakat Kabupaten OKU yang begitu luar biasa pada kegiatan ini yang sebelumnya ditargetkan 112 anak yang khitan sesuai dengan HUT OKU ke-112 menjadi 172 anak karena animo masyarakat yang begitu luar biasa.

Selanjutnya, kami mengucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang telah ikut andil dan berpartisipasi dalam bhakti sosial sunatan masal pada tahun ini.

Mari kita doakan semoga anak-anak yang baru saja di khitan ini, dapat menjadi anak-anak yang sholeh, pintar, cerdas, bermanfaat, dan berguna bagi nusa bangsa serta menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua.

Sumber : Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU


Related Articles

Pelaksana Harian Bupati OKU Menghadiri Peringatan Hari Kartini ke-142 Tingkat Kabupaten OKU Tahun 2021

Pelaksana Harian Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Peringatan Hari Kartini ke-142 Tingkat Kabupaten OKU Tahun 2021 Bertempat

TINGKATKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT, POLRES OKU GELAR PROGRAM SOREO

Baturaja, Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) atau yang dahulu lebih

Jalàn Penghubung SP 4 Menuju SP 8 Segera di Bangun

Jalan penghubung antar desa dari Desa Penilikan (SP4) menuju Desa Panji Jaya (SP 8) Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu