Ketua Taekwondo Sumsel Hj. Melinda S.Sos. Menghadiri UKT Taekwondo OKU

Ketua Taekwondo Sumsel Hj. Melinda S.Sos. Menghadiri UKT Taekwondo OKU

Pengurus Cabang Taekwondo Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Laksanakan Uji Kenaikan Tingkat (UKT) yang dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Minggu (12/06/22).

Sebanyak 250 perserta dari sejumlah Dojang (tempat latihan,red) mengikuti Uji Kenaikan Tingkat (UKT) yang dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja. Kegiatan UKT kali ini dibuka dan dihadiri langsung oleh Hj. Melinda S.Sos. Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Sumatera Selatan.

Peserta UKT diuji secara langsung oleh penguji Taekwondo tingkat Nasional oleh, Master Alisan Dan Tuju Kukiwon dan Sabem (pelatih,red) Nim Carli Dan Empat serta dihadiri sejumlah Sabem dari Pengkab Taekwondo OKU.

Ketua Pengkab Taekwondo OKU, Zaidan Jauhari melalui Sekertaris Taekwondo OKU, Sabeb Suryanto S.Kom .M.Kom., menyampaikan bahwa Kegiatan UKT merupakan hal yang sangat di tunggu oleh para peserta UKW Taekwondo, karena melalui kegiatan ini dapat terlihat kemajuan selama latihan dengan ditandai dengan kenaikan sabuk.

“Kegiatan latihan saat ini sudah mulai normal karena dampak Covid 19, dan hari ini selbih dari 250 peserta mengikuti UKT hari ini,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, Kepada ketua Pengprov Taekwondo Provinsi. Pihaknya mengharapkan adanya perhatian dari Pengprov dalam hal pembinaan dan pengembangan atlit.

“Kedepan kami berharap agar Pengprov Provinsi Sumsel dapat lebih memperhatikan Kabupaten OKU ini agar perkembangan Taekwondo lebih maju dan berprestasi,” katanya.

Sementara itu, Hj Melinda S.Sos., mengatakan bahwa kedepan Taekwondo ini akan menjadi kebanggan bagi kita semua termasuk para orang tua bangsa dan negara.

“Saya bangga anak-anak dapat mengikuti olahraga positif seperti ini. Pesan saya, teruslah berlatih, dan memegang teguh janji Taekwondo agar dapat berprestasi dan bermartabat. Taekwondo bukan untuk gagah gagahan,” pungkasnya.

Sumber : okurayanews.id


Related Articles

PLH Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, Menghadiri Acara Sekaligus Meresmikan Masjid Adjrul Amilin

PLH Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, Menghadiri Acara Sekaligus Meresmikan Masjid Adjrul Amilin Bertempat di Desa Laya Kec Baturaja Barat Kab

Plh Bupati OKU Audiensi dan Penandatanganan MoU Aplikasi GIWANG Sumatera Selatan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel dengan Pemkab OKU

Plh. Bupati OKU Audiensi dan Penandatanganan MoU Aplikasi GIWANG (Genta Informatif Wisata Andalan yang Nyaman dan Gempita) Sumatera Selatan oleh

Pelaksana Harian Bupati OKU Melakukan Peninjauan di Unit Bagian Sekretariat Daerah

Pelaksana Harian Bupati OKU Melakukan Peninjauan di Unit Bagian Sekretariat Daerah, Rabu (10/03/2021). Sebagaimana kita ketahui, Drs. Edward Candra, M.H