PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Menghadiri Acara Safari Ramadhan dan Pembukaan Pesantren Ramadhan

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Menghadiri Acara Safari Ramadhan dan Pembukaan Pesantren Ramadhan

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Menghadiri Acara Safari Ramadhan dan Pembukaan Pesantren Ramadhan, Bertempat Pesantren Alam Al-Iskandariy Modern Jl. Gotong Royong Lr. Belimbing Baturaja. (Sabtu, 9/04/2022).

Pimpinan Ponpes Alam Al-Iskandariy Modern Ustadz Farhan Jadid, Spd.I., Menyampaikan semoga Ponpes Alam Al-Iskandariy yang baru berdiri selama 7 bulan ini dapat memberikan pembinaan aqidah dan bisa mendidik anak-anak menuju jalan agama Islam secara kaffah dan semoga bisa memberikan manfaat luas bagi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten OKU, dan semoga Ponpes Alam Al-Iskandariy ini terus juga melahirkan santriwan/santriwati yang berbudi luhur baik dalam beragama.

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Menyampaikan pendidikan melalui Pondok Pesantren Alam Al-Iskandariy Modern ini tentunya juga bertujuan mulia untuk membangun sumber daya manusia yang utuh yakni penerus pembangunan bangsa dan kehidupan bernegara yang beriman, berbudaya, berbudi pekerti, serta bertanggung jawab terhadap kemaslahatan umat di masa depan, baik untuk kepentingan dunia maupun akhirat kelak.

Untuk itu dengan rasa syukur dan bangga saya mewakili Pemerintah Kabupaten OKU sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas komitmen pengurus yayasan Al-Iskandariy yang telah turut menunjang tersedianya wadah pembinaan agama Islam sejak dini. maka dari itu, saya sangat berharap komitmen pembinaan SDM khususnya anak-anak terus kita tingkatkan.

Momentum puasa dalam bulan Ramadhan ini juga patut dimanfaatkan untuk mempererat dan memperkokoh semangat persatuan dalam Ke-bhinekaan, kita harus mampu menjaga semangat toleransi antar umat beragama, jiwa kebersamaan sesama bangsa yang memang majemuk dengan aneka ragam budaya dan agama.

Saya yakin, melalui wadah pesantren ini semua santriwan/santriwati nantinya mampu menimba ilmu dan membekali dirinya dengan berbagai pengetahuan formal-ilmiah, terutama ilmu agama Islam yang mengandung nilai aqidah, nilai syariat, serta nilai-nilai humanis sebagai tuntunan umat yang mendapat amanah selaku khalifah dimuka bumi ini.

 

Sumber : Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU


Related Articles

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menerima Audiensi Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kabupaten OKU

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menerima Audiensi Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kabupaten OKU di Ruang

Penjabat Bupati OKU Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran Desa Way Heling dan Desa Rantau Kumpai

Penjabat Bupati OKU Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran Desa Way Heling dan Desa Rantau Kumpai Bertempat di Rumah Dinas Bupati, Minggu