Pelaksana Harian Bupati OKU Melakukan Peninjauan di Unit Bagian Sekretariat Daerah

Pelaksana Harian Bupati OKU Melakukan Peninjauan di Unit Bagian Sekretariat Daerah

Pelaksana Harian Bupati OKU Melakukan Peninjauan di Unit Bagian Sekretariat Daerah, Rabu (10/03/2021).

Sebagaimana kita ketahui, Drs. Edward Candra, M.H baru dua hari melaksanakan tugas sebagai pelaksana harian bupati OKU yang ditunjuk gubernur Sumatera Selatan pada tanggal 8 Maret 2021.

Pada hari kedua sebagai pelaksana harian bupati OKU, Drs. Edward Candra, M.H melakukan peninjauan ke unit bagian dilingkungan Sekretariat daerah kabupaten OKU.

Peninjauan ke unit bagian dilingkungan Sekretariat daerah OKU di maksudkan untuk bersilaturahmi antara pimpinan dan bawahan, sekaligus perkenalan sebagai pelaksana harian bupati OKU. Selain itu untuk melihat ruang kerja di masing-masing unit bagian di sekretariat daerah.

Turut mendampingi pelaksana harian bupati, Asisten, Staf Ahli, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Kabag Organisasi, Kabag Tata Pemerintahan dilingkungan Setda OKU.

Pada kesempatan ini, Pelaksana harian bupati OKU di terima oleh Kabag, Kasubbag, dan staf di masing-masing unit bagian dilingkungan Sekretariat daerah.

Peninjauan ke unit bagian dilingkungan sekretariat daerah di mulai dari bagian Tata Pemerintahan, bagian Hukum, Staf Ahli, Organisasi, Asisten I, dan terakhir bagian keuangan.

 

Sumber : Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU


Related Articles

Anggota DPRD OKU, Segera Kembalikan Mobil Dinas

Kendaraan Dinas merupakan sarana penunjang tugas dalam mengemban amanah rakyat melalui dinas Intansi Pemerintahan. Begitu juga lembaga wakil rakyat yang

Bupati OKU Hadiri HUT Pramuka KE 57

BATURAJA OKU-Ribuan siswa siswi pelajar mulai dari SD, SMP SMA dan SMK   Kabupaten  Ogan Komering Ulu (OKU) memperingati HUT Pramuka

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Acara Musyawarah Cabang DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten OKU

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Acara Musyawarah Cabang DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten OKU, Bertempat